MOHON MAAF BLOG SEDANG DALAM PENYETELAN TEMPLATE AGAR KAMI BISA LEBIH PROFESIONAL LAGI DALAM MEMBERIKAN INFO YANG ANDA BUTUHKAN, MOHON BERSABAR INI TIDAK BERLANGSUNG LAMA,TERIMA KASIH ATAS PENGERTIANNYA...
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Asam Oleat

 
Asam oleat merupakan asam lemak tak jenuh tunggal ditemukan secara alami di sumber tanaman banyak dan dalam produk hewani. Ini adalah asam lemak omega-sembilan, dan dianggap salah satu sumber lemak sehat dalam makanan. Ini biasanya digunakan sebagai pengganti sumber lemak hewani yang tinggi lemak jenuh . Anda dapat menemukan berbagai mentega dan pengganti telur dibuat dengan tingkat tinggi asam oleat.
Sebagai asam, lemak oleat adalah salah satu yang lebih baik untuk mengkonsumsi. Sebagai pengganti lemak jenuh lain, dapat menurunkan jumlah kolesterol tingkat dan meningkatkan kadar high density lipoprotein (HDL) sambil menurunkan low-density lipoprotein (LDL), juga dikenal sebagai kolesterol "buruk". Biasanya beralih ke minyak yang tinggi dalam asam oleat tidak sulit karena ada berbagai sumber yang tersedia.

Dari sudut pandang kesehatan, asam oleat menunjukkan manfaat. Telah ditunjukkan untuk memperlambat perkembangan penyakit jantung , dan meningkatkan produksi antioksidan . Salah satu penggunaan yang sangat menarik dari asam oleat adalah penggunaannya sebagai bahan dalam minyak Lorenzo, sebuah obat yang dikembangkan untuk mencegah timbulnya adrenoleukodystrophy (ALD), suatu kondisi yang mempengaruhi hanya anak laki-laki yang menyerang mielin selubung tubuh, menyebabkan gejala mirip dengan yang di beberapa sclerosis. Meskipun minyak Lorenzo tidak menyembuhkan kondisi, ternyata dapat menunda onset atau perkembangan penyakit pada mereka yang belum bergejala.
Salah satu sumber utama dari asam oleat dalam makanan adalah minyak zaitun, mungkin salah satu minyak goreng paling lezat. Canola dan minyak biji anggur juga pilihan yang sangat baik bila Anda mencari untuk melengkapi diet dengan asam oleat, karena mereka secara alami tinggi lemak ini. Selain digunakan sebagai minyak goreng, asam oleat adalah bagian dari sejumlah produk. Hal ini sering digunakan untuk membuat sabun dan hadir dalam sejumlah kosmetik.
Sebagai bahan kosmetik, minyak oleat tampaknya menjadi pelembab besar. Bahkan sebagian besar perusahaan kosmetik berutang inspirasi mereka untuk pria dan wanita yang menggunakan asam oleat dalam persekutuan alam untuk melembabkan kulit - menggunakan minyak zaitun pada kulit telah menjadi praktek umum di Italia dan Yunani selama berabad-abad.

1 comment: