MOHON MAAF BLOG SEDANG DALAM PENYETELAN TEMPLATE AGAR KAMI BISA LEBIH PROFESIONAL LAGI DALAM MEMBERIKAN INFO YANG ANDA BUTUHKAN, MOHON BERSABAR INI TIDAK BERLANGSUNG LAMA,TERIMA KASIH ATAS PENGERTIANNYA...
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Anatomi Otot

Skema Otot
Otot dadaPara dada adalah istilah yang berhubungan dengan dada. The "pectoralis besar" adalah besar, berbentuk kipas otot yang menutupi sebagian besar dada bagian atas depan. Dimulai pada tulang dada (sternum) dan tulang rawan dari tulang rusuk kedua untuk keenam dan melekat pada tulang selangka (klavikula) untuk berkumpul di tulang lengan atas (humerus) tepat di bawah bahu. Kegunaan utamanya adalah dalam menggerakkan lengan di seluruh tubuh. The "pectoralis minor" adalah otot, lebih kecil segitiga bawah pectoralis utama. Ia berasal dari ketiga untuk iga kelima dan menyatu di tulang belikat (tulang belikat), yang bergerak naik turun.

Otot abductorPenculikan mengacu pada pergerakan anggota tubuh jauh dari garis tengah tubuh atau digit jauh dari sumbu anggota badan. Otot, kemudian, yang melakukan jenis gerakan yang disebut "otot penculik."

Adduktor longusAdduktor longus adalah otot yang panjang dan segitiga yang berjalan dari tulang pinggang ke tulang paha. Situs ini bertujuan aduk, atau memindahkan paha dalam, dan membantu dalam melenturkan dan memutar ke samping.

Biceps Brachii

Beberapa otot memiliki lebih dari satu asal (akhir tidak bergerak) atau penyisipan (bergerak akhir). The "brachii otot bisep" di lengan atas, misalnya, memiliki dua asal. Ini ditampilkan dalam, namanya "bisep," berarti yang "dua kepala." Hal ini melekat pada tulang belikat (shoulderblade) di dua tempat dan meluas sepanjang permukaan depan humerus (tulang lengan atas). Hal ini dimasukkan melalui tendon pada bagian terbesar dari radius (tulang lengan bawah). Ketika tertular, akhir bergerak ditarik ke arah asal, dan tikungan di siku lengan.

BrakialisBrakialis adalah otot besar di bawah brachii biseps. Ini menghubungkan poros humerus (tulang lengan atas) untuk ulna (terpanjang) tulang lengan bawah) dan merupakan terkuat fleksor siku.Brachioradalis OtotBrachioradalis ini menghubungkan (tulang lengan atas) humerus dengan radius (tulang lengan bawah terpendek) dan membantu meregangkan siku.

Otot sternokleidomastoidSternokleidomastoid adalah otot yang panjang di sisi leher yang memanjang naik dari dada ke bagian bawah tengkorak belakang telinga. Ketika sternokleidomastoid di satu sisi kontrak, wajah dihidupkan ke sisi yang berlawanan. Ketika kedua kontrak otot, kepala ditekuk ke arah dada. Jika ujung tidak bergerak adalah tetap dalam posisi oleh otot-otot lain, dapat meningkatkan sternum (tulang dada) - sebuah tindakan yang membantu inhalasi kuat dari

No comments:

Post a Comment