MOHON MAAF BLOG SEDANG DALAM PENYETELAN TEMPLATE AGAR KAMI BISA LEBIH PROFESIONAL LAGI DALAM MEMBERIKAN INFO YANG ANDA BUTUHKAN, MOHON BERSABAR INI TIDAK BERLANGSUNG LAMA,TERIMA KASIH ATAS PENGERTIANNYA...
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jenis Ayam

Ayam adalah salah satu yang paling umum jenis burung yang ditemukan di negara tropis setelah gagak dan burung pipit. Hal ini juga salah satu hewan peliharaan paling populer di dunia. Populasi ayam lebih daripada burung lainnya. Ini adalah sumber utama dari makanan, dalam hal daging dan telur keduanya. Ada berbagai keturunan ayam yang ditemukan di lokasi geografis yang berbeda. Terutama ayam dapat dibagi menjadi tiga keturunan:
  • Murni keturunan
  • Bertelur hibrida
  • Campuran hibrida
Ada ayam bertelur, mereka dimaksudkan untuk dipotong dan dual-tujuan keturunan juga. Para bertelur keturunan secara genetik siap untuk memiliki produktivitas telur tinggi tetapi kemudian karena burung-burung ini memiliki tubuh kecil, mereka penyedia daging miskin. Kami aula kita lihat berbagai jenis ayam di artikel ini Buzzle.

Dapatkah jenis yang berbeda dari Ayam Breed Bersama?
Sering kali, orang yang berpikir ayam pembibitan, sering bertanya-tanya, jika berbagai jenis ayam dapat berkembang biak bersama. Ayam-ayam dimaksudkan untuk konsumsi bukan keturunan dalam arti sebenarnya dari istilah tersebut. Mereka adalah hibrida, yang sebenarnya merupakan kombinasi dari keturunan yang berbeda. Mereka disiapkan sedemikian rupa sehingga mereka memiliki massa tubuh lebih banyak, sehingga membuat mereka layak untuk dikonsumsi. Para dwiguna ayam, seperti namanya, dimaksudkan untuk memproduksi telur dan pembantaian. Dalam kategori ini ada beberapa ras yang berfungsi sebagai penyedia telur lebih baik, dan beberapa sebagai sumber daging. Jadi, jika Anda memiliki ayam besar dan Bantam dalam kawanan Anda, Anda dapat mencobanya untuk berkembang biak mereka. Umumnya, ayam bergaul satu sama lain dan tidak akan keberatan kawin di antara mereka sendiri.

Jenis Breeds Ayam: Gambar
Jenis Ayam (Klik pada Gambar untuk Preview)
Ayam jago
Buff Rooster Polandia LacedBuff Batu RoosterPaskah EggerAustralia AustralorpSilken AyamPerak Laced WyandotteSussex BreedPrairie AyamHitam dan Putih Ayam

Apa Berbagai Jenis Ayam
Ada keturunan yang berbeda dari ayam ditemukan di peternakan unggas di seluruh dunia. Beberapa jenis ayam dijelaskan di bawah ini.

Rhode Island Red:
Trah ini dapat dibagi lagi menjadi sisir tunggal dan bangkit sisir. Ayam dari jenis ini umumnya berat dari suatu tempat sekitar enam pound dan setengah delapan dan setengah kilogram. Warna bulunya berwarna kuning dan warna kulit telur berwarna coklat. Ini adalah jenis dual-tujuan seperti tersebut di atas dan digunakan untuk kedua tujuan ketika datang ke telur dan daging. Mereka berasal dari Rhode Island di mana mereka mendapatkan warna mereka yang mendalam dan bingkai besar.

Langshan:
Ini tersedia dalam dua varietas, satu putih dan hitam lainnya. Berat standar bervariasi dari suatu tempat sekitar sembilan pon setengah sampai tujuh setengah pon. Warna bulunya putih dan warna kulit telur mereka coklat. Hal ini umumnya digunakan untuk mendapatkan daging dari telur. Hal ini biasanya dipanggang dan cocok untuk capons dari penggorengan. Trah ini berasal dari China dan mereka tinggi dengan kaki panjang dan ekor. Trah ini tampil sebagai berkembang biak sangat aktif dan energik.

Dorking:
Trah ini dikenal dengan kualitas halus dari daging. Mereka dapat ditemukan dalam tiga varietas yaitu perak abu-abu, putih dan berwarna. Berat standar dari varietas sekitar enam kilogram. Warna bulunya putih dan warna kulit telur mereka juga putih. Hal ini diyakini berasal di Italia dan diperkenalkan di Inggris oleh bangsa Romawi. Mereka memiliki bingkai persegi panjang-ish dan kaki pendek.

Cornish:
Trah ini adalah yang terbaik untuk daging dan industri ayam broiler. Perkembangan otot-otot memberikan membangun baik. Warna bulu jenis ini berwarna kuning dan warna cangkang berwarna coklat. Mereka ditemukan dalam gelap, putih, varietas laced dan buff putih dan berat di suatu tempat sekitar sepuluh kilogram. Trah ini dikembangkan di daerah Cornwall. Mereka memiliki tubuh yang luas dan berotot tetapi mereka juga membutuhkan perlindungan selama musim dingin.

Appenzeller
Trah ini berasal dari wilayah Appenzell dari Swiss. Ada dua jenis ayam ini. Ini termasuk Spitzhauben dan Barthuhner. Berkembang biak Appenzeller umumnya disimpan sebagai berkembang biak pertunjukan. Ini bukan berkembang biak pertempuran dan dapat hidup baik di kurungan.

Jersey Raksasa
Ini ayam dari Amerika Serikat adalah ayam besar yang dimaksudkan untuk menggantikan kalkun. Hal ini diakui oleh American Standard Kesempurnaan. Mereka adalah ayam sangat ramah dan melakukannya dengan baik sebagai hewan peliharaan. Dia ayam jarang agresif dan ini seperti ayam mulai sekitar orang.

Wyandotte
Ini berkembang biak ayam adalah jinak dan disimpan untuk daging dan telur. Ini menengah burung memiliki sisir naik dengan kaki bersih. Mereka cocok untuk persalinan serta jangkauan bebas dalam berlari. Ini adalah ayam sangat vokal yang benar-benar ramah dengan orang.

Sultan
Ini berkembang biak ayam berasal dari Turki. Mereka terutama disimpan sebagai keturunan hias dan untuk menunjukkan kompetitif. Sultan memiliki bulu hias dan memiliki lima jari pada setiap kaki. Ini adalah ayam jinak dan ramah, yang tidak keberatan kurungan.

Terlepas dari keturunan, ada keturunan banyak ayam seperti Campine, Catalana, Cochin, Brahma, Baheij, Araucana, Aseel, Hen Blue Delaware, Lamona, Asturian Painted Hen, Ayam berkokok Kosovo panjang dan banyak lagi. Ini adalah beberapa informasi tentang varietas ayam dan ayam ras. Ada lebih banyak ayam, dari sekedar daging dan telur. Lain kali Anda melihat seekor ayam, jangan mencoba menerka berkembang biak nya.

No comments:

Post a Comment