MOHON MAAF BLOG SEDANG DALAM PENYETELAN TEMPLATE AGAR KAMI BISA LEBIH PROFESIONAL LAGI DALAM MEMBERIKAN INFO YANG ANDA BUTUHKAN, MOHON BERSABAR INI TIDAK BERLANGSUNG LAMA,TERIMA KASIH ATAS PENGERTIANNYA...
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Kalium dan Kalsium di Hay


Terkadang kita begitu sibuk dengan dalam satu aspek dari manajemen yang kita mengabaikan aspek penting lainnya. Misalnya, kalsium merupakan nutrisi penting yang umumnya berasal dari tanah dan yang paling Montana tanah memiliki banyak, tapi jarang mendengar tentang hal itu. Secara umum, hampir semua tanah Montana memiliki lebih dari kalsium yang cukup. Bahkan, tanah sering memiliki kalsium begitu banyak sehingga membuat nutrisi, seperti fosfor, tidak tersedia.

Kalsium dan Peternakan

Kalsium memainkan peran penting dalam kesehatan tanaman hampir semua dan hewan. Pada sapi dan kuda, fungsi utamanya adalah membantu mengatur gerakan otot dan bertindak sebagai komponen utama dari tulang dan gigi. Banyak produsen baik menghasilkan alfalfa sebagai tanaman tunai atau mengandalkan jerami alfalfa untuk memberikan setidaknya sebagian dari kebutuhan hewan mereka 'nutrisi ini diperlukan. Akibatnya, tingkat kalsium yang rendah pada jerami dapat menjadi masalah. Umumnya, hanya sekitar 30 sampai 40% dari kalsium total dalam alfalfa tersedia untuk makan ternak di alfalfa karena banyak kalsium ditemukan sebagai kalsium oksalat, yang memiliki ketersediaan yang rendah.

Kalsium dan Potasium

Susu produsen di Minnesota telah mengamati rendahnya tingkat kalsium (Ca) dalam jerami alfalfa dalam beberapa tahun terakhir. Tingkat rendah tampaknya terkait dengan tingkat tinggi kalium (K) dalam tanah dan jaringan alfalfa. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang praktek manajemen yang mungkin digunakan untuk meningkatkan konsentrasi Ca atau mengurangi persentase K dalam jaringan alfalfa. Kalium kadang-kadang ditambahkan sebagai nutrisi tanaman, baik untuk memasok kalium, penting untuk kekakuan jerami dan kekuatan batang, atau klorida, yang sedang melihat ke semakin banyak sebagai pencegah beberapa penyakit tanaman.
Hubungan antara Ca dan K dalam jaringan tanaman telah didokumentasikan oleh penelitian terakhir. Serapan dari jumlah tinggi K dapat mengurangi penyerapan Ca. Sebagai pasokan K dalam tanah meningkat, serapan K akan meningkat. Banyak tanaman akan menyerap K lebih dari yang dibutuhkan untuk pertumbuhan optimal dan hasil. Ini serapan di atas jumlah yang diperlukan dikenal sebagai "konsumsi mewah."
Dari sudut pandang produksi tanaman, ada sedikit yang bisa dilakukan untuk mengurangi serapan K oleh tanaman. Jelas, penting untuk menghindari menambahkan kalium ke sistem tanah ketika nilai-nilai uji tanah untuk kalium yang tinggi. Jadi, langkah pertama adalah untuk secara rutin mendapatkan tes kalium tanah, terutama jika kualitas hijauan Anda menguji rendah kalsium. Hal lain yang perlu diingat adalah bahwa kalium merupakan komponen yang melekat pada tanah banyak dan terus-menerus dilepaskan selama pelapukan. Sejak kalium umumnya cukup mobile di tanah, dapat tercuci dari tanah dengan irigasi.
Sumber kalium digunakan dalam program pupuk tidak mempengaruhi konsentrasi K dalam jaringan alfalfa, menurut sebuah penelitian di Pusat Irigasi di Staples di pusat Minnesota. Penelitian, yang dibandingkan kalium klorida, sulfat kalium, dan kontrol, menunjukkan bahwa kedua sumber kalium meningkatkan konsentrasi kalium dalam jaringan alfalfa alih kontrol, menunjukkan bahwa konsentrasi K tidak terpengaruh oleh sumber kalium.

No comments:

Post a Comment