MOHON MAAF BLOG SEDANG DALAM PENYETELAN TEMPLATE AGAR KAMI BISA LEBIH PROFESIONAL LAGI DALAM MEMBERIKAN INFO YANG ANDA BUTUHKAN, MOHON BERSABAR INI TIDAK BERLANGSUNG LAMA,TERIMA KASIH ATAS PENGERTIANNYA...
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Staphylococcus aureus

Staphylococcus aureus adalah penyebab paling umum infeksi Staph. Ini adalah bakteri berbentuk bola, sering bagian dari flora kulit yang ditemukan pada hidung dan pada kulit. Sekitar 20% penduduknya adalah jangka panjang pembawa'' S. Staphylococcus''. '' S. Staphylococcus'' dapat menyebabkan berbagai penyakit dari infeksi kulit kecil, seperti jerawat, impetigo (juga bisa disebabkan oleh Streptococcus pyogenes''''), bisul (furunkel), selulitis folikulitis, bisul, kulit sindrom tersiram air panas dan abses, untuk mengancam kehidupan penyakit seperti pneumonia , meningitis , osteomielitis , endocarditis , toxic shock syndrome (TSS), bakteremia dan septikemia.
Staphylococcus aureus
Bakteri sel bakteri (Staphylococcus aureus) yang merupakan salah satu agen penyebab mastitis pada sapi perah. Kapsul besar Its melindungi organisme dari serangan oleh pertahanan imunologi sapi. Diperbesar 50.000 X. Gambar Kredit: arsusda.gov
Insiden adalah dari kulit, jaringan lunak, pernafasan, tulang, sendi, endovascular untuk luka infeksi. Hal ini masih salah satu dari lima penyebab paling umum infeksi nosokomial, sering menyebabkan infeksi luka pascaoperasi. Disingkat'' S. Staphylococcus'' atau'' Staph aureus'' dalam literatur medis,'' S. Staphylococcus'' tidak harus bingung dengan spesies yang bernama sama dan juga berbahaya (dan juga medis yang relevan) dari genus'' Streptococcus''.
'' S. Staphylococcus'' ditemukan di Aberdeen, Skotlandia pada tahun 1880 oleh ahli bedah Sir Alexander Ogston dalam nanah dari abses bedah. Setiap tahun sekitar 500.000 pasien di rumah sakit Amerika kontrak infeksi staphylococcal.

No comments:

Post a Comment