MOHON MAAF BLOG SEDANG DALAM PENYETELAN TEMPLATE AGAR KAMI BISA LEBIH PROFESIONAL LAGI DALAM MEMBERIKAN INFO YANG ANDA BUTUHKAN, MOHON BERSABAR INI TIDAK BERLANGSUNG LAMA,TERIMA KASIH ATAS PENGERTIANNYA...
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sapi fresian Holstein (FH)

Sapi Friesian Holstein

Sapi Holstein memiliki produksi susu tertinggi di dunia. Holsteins berwarna hitam dan putih atau merah dan putih berwarna, hewan besar memiliki temperamen yang baik. Mereka mudah untuk tetap stabil, baik hati dan mudah untuk menangani. Anak-anak sapi muda berat sekitar 40 kg saat lahir sementara sapi Holstein dewasa berat sekitar 680 kg dan 148 cm berdiri di bahu. Sapi Holstein dapat dikawinkan dari 15 bulan. Mereka juga tahan terhadap stres, menunjukkan mentalitas kawanan yang baik dan bukan binatang soliter. Kehidupan normal produktif mereka adalah approximatelly enam tahun.

Selama bertahun-tahun, Holsteins dibiakkan dan ketat dipilih untuk mendapatkan hewan yang akan membuat penggunaan terbaik dari rumput, sumber daya yang paling berlimpah dari provices utara Belanda di mana ras memiliki asal-usulnya. Sebagai Holsteins inproves genetik potensial, sehingga feed dan pakan strategi menjadi lebih dan lebih imortant. Hal ini secara luas diketahui bahwa jumlah susu yang dihasilkan bergantung pada jumlah dan kualitas pakan sapi menerima.

Beberapa ternak dan bahkan beberapa negara rata-rata produksi susu melebihi 10.000 kg per ekor per tahun. Periode laktasi standar sebagian besar lebih dari 305 hari, diikuti oleh setidaknya dua bulan sebelum periode kering sebelum calving berikutnya. Melalui inseminasi buatan petani susu dapat dengan mudah mengontrol arah pemuliaan menggunakan semen dari sapi jantan peringkat atas dunia sehingga meningkatkan keuntungan genetik.



Holsteins beradaptasi dengan semua sistem pengelolaan dan pemanfaatan. Mereka dapat stabled, tetapi sama-sama cocok untuk penggembalaan. Mereka dapat terus padang rumput atau dalam sistem pertanian campuran dengan dua tahunan merumput, atau stabled sepanjang tahun. Juga tidak peduli apakah mereka disimpan di daerah dataran tinggi atau dataran rendah. Tidak hanya Holstein cocok untuk murah sistem pertanian, mereka juga sangat cocok sebagai sapi perah di industri pertanian intensif, yang memerlukan kandang kuda sapi.







Dalam israel harga dasar susu, atau hasil target harga dari perjanjian tiga antara pemerintah, petani dan tanaman susu tentang harga bulanan yang industri harus membayar untuk susu mentah yang dihasilkan dan dikumpulkan setiap bulan.






Selandia Baru adalah contoh pekerjaan menghasilkan susu pastoral luas. Diberkati dengan melimpah, sinar matahari sepanjang tahun suhu hangat, tanah vulkanik yang kaya, dan curah hujan umumnya memadai, tumbuh rumput besar. Selandia Baru dan petani susu Australia tidak bergantung pada konsentrat menggunakan begitu banyak. Pasar susu tidak diatur, harga mengikuti gerakan harga pasar dunia. Di Selandia Baru dan Australia produktivitas sapi per hektar dihitung sebagai kinerja.





No comments:

Post a Comment