MOHON MAAF BLOG SEDANG DALAM PENYETELAN TEMPLATE AGAR KAMI BISA LEBIH PROFESIONAL LAGI DALAM MEMBERIKAN INFO YANG ANDA BUTUHKAN, MOHON BERSABAR INI TIDAK BERLANGSUNG LAMA,TERIMA KASIH ATAS PENGERTIANNYA...
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Ancylostoma Caninum

Ancylostoma Caninum

Ancylostoma Caninum adalah cacing tambang dari filum nematoda yang menginfeksi saluran pencernaan anjing dan kucing. Anak anjing dan anak kucing lebih beresiko untuk penyakit serius dari cacing tambang. Cacing tambang cenderung melakukan lebih sedikit kerusakan kucing daripada anjing.
Pengaruh terhadap inang
Cacing tambang hidup di usus kecil dan menempel di dinding usus. Parasit ini dapat menginfeksi baik anjing dan kucing, tetapi anjing yang terinfeksi jauh lebih umum. Cacing tambang benar-benar memiliki corong bahwa “hook” ke dalam usus kecil, di mana mereka mulai mencerna pergi jaringan dan menghisap darah. Selain itu, cacing tambang mengeluarkan antikoagulan yang membuat darah kehilangan kemampuannya untuk membeku. Dengan demikian, cacing mampu mengkonsumsi banyak darah karena sebelum bisa pindah ke situs berikutnya,




menyebabkan masalah berat untuk anak anjing dan anak kucing sejak situs lama terus berdarah dan hewan muda sering tidak bisa menahan kehilangan darah yang signifikan. Anak anjing dan kucing bisa mati dari cacing tambang sangat cepat.
Pengobatan
Degenerasi dari disk vertebralis dapat mengakibatkan tonjolan akhirnya, atau herniasi, dari disk ke dalam kanal tulang belakang dengan tumbukan dari sumsum tulang belakang. Dalam anjing dengan chondrodystrophy, genetik kecenderungan untuk disintegrasi dari sebuah disk menggabungkan dengan kekuatan normal berat peluru dan gerak tentang sendi dari kolom tulang belakang menyebabkan degenerasi disk vertebralis dan herniasi. Besar, anjing yang lebih tua tanpa chondrodystrophy mengembangkan degenerasi disk dan herniasi dari lama tekanan pada tulang belakang saja.

No comments:

Post a Comment