MOHON MAAF BLOG SEDANG DALAM PENYETELAN TEMPLATE AGAR KAMI BISA LEBIH PROFESIONAL LAGI DALAM MEMBERIKAN INFO YANG ANDA BUTUHKAN, MOHON BERSABAR INI TIDAK BERLANGSUNG LAMA,TERIMA KASIH ATAS PENGERTIANNYA...
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Microsoft OneNote

Microsoft OneNote (sebelumnya disebut Microsoft Office OneNote) adalah paket perangkat lunak untuk mengumpulkan informasi gratis-bentuk dan kolaborasi multi-user. Sementara OneNote yang paling sering digunakan pada laptop atau PC desktop, ia memiliki fitur tambahan untuk digunakan pada pena-PC Tablet diaktifkan, dalam lingkungan dimana pena, catatan audio atau video yang lebih tepat daripada penggunaan intensif dari keyboard.
interface OneNote adalah versi elektronik dari cincin pengikat akrab tab yang dapat digunakan langsung untuk membuat catatan, tetapi juga untuk mengumpulkan bahan yang diperoleh dari aplikasi lain. OneNote notebook dirancang untuk mengumpulkan, mengorganisir dan berbagi mungkin bahan kasar, biasanya untuk proyek-proyek, sementara kata prosesor dan wiki biasanya ditargetkan pada penerbitan dalam beberapa cara. Perbedaan tersebut dalam fitur dan karakteristik tertentu (misalnya halaman dapat secara sewenang-wenang besar; gambar bitmap dapat disisipkan dalam tanpa kehilangan kualitas, tidak ada dukungan untuk menegakkan tata letak halaman seragam atau struktur). Halaman bisa dipindahkan di dalam pengikat, dijelaskan dengan stylus, pengolah kata atau alat gambar. Pengguna dapat menambahkan tertanam rekaman multimedia dan web link. format file OneNote's (satu.) adalah hak milik. API diterbitkan telah menghasilkan sejumlah kecil ekstensi sedang ditulis.
OneNote menyediakan integrasi fitur pencarian dan pengindeksan menjadi bentuk-grafis bebas dan repositori audio. Gambar (misalnya, menangkap layar, scan dokumen tertanam, atau foto) dapat dicari untuk konten teks tertanam. penjelasan tinta Elektronik juga dapat dicari sebagai teks. rekaman Audio juga dapat dicari fonetis dengan memberikan sebuah kunci teks, dan dapat diputar bersamaan dengan catatan yang diambil selama perekaman.
multi-user Kemampuannya memungkinkan editing offline dan sinkronisasi kemudian dan penggabungan pada tingkat paragraf. Hal ini membuatnya menjadi alat untuk kelompok kerja yang berkolaborasi pada penelitian yang anggotanya tidak selalu online. OneNote dirancang sebagai alat kolaborasi dan memungkinkan lebih dari satu orang untuk bekerja pada halaman yang sama pada waktu yang sama, sehingga alat papan tulis bersama juga.
OneNote awalnya dipasarkan oleh Microsoft sebagai pendamping untuk PC Tablet, dan memiliki dukungan untuk antarmuka pena seperti disebutkan di atas. Namun, banyak orang telah mengakui penggunaannya sebagai platform umum mencatat, dan ini banyak digunakan dalam pendidikan dengan para siswa dan guru.
Source:www.belajarmicrosoftoficce2010.blogspot.com 

No comments:

Post a Comment