MOHON MAAF BLOG SEDANG DALAM PENYETELAN TEMPLATE AGAR KAMI BISA LEBIH PROFESIONAL LAGI DALAM MEMBERIKAN INFO YANG ANDA BUTUHKAN, MOHON BERSABAR INI TIDAK BERLANGSUNG LAMA,TERIMA KASIH ATAS PENGERTIANNYA...
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sistem Saraf

 
Spinal Saraf 

Tiga puluh satu pasang saraf tulang belakang berasal dari sumsum tulang belakang. Mereka semua saraf campuran, dan mereka menyediakan sistem komunikasi dua arah antara tulang belakang dan bagian lengan, kaki, leher dan batang tubuh. Meskipun saraf tulang belakang tidak memiliki nama individu, mereka dikelompokkan menurut tingkat dari mana mereka berasal, dan saraf masing-masing diberi nomor secara berurutan. Oleh karena itu, ada delapan pasang "saraf serviks" (nomor C1 - C8), dua belas pasang "saraf dada" (T1 - T12), lima pasang "saraf lumbar" (L1 - L5), lima pasang "saraf sacral "(S1 - S5), dan satu pasang" saraf coccygeal ". Saraf yang datang dari bagian atas tulang belakang lulus ke luar hampir horizontal, sedangkan yang dari daerah yang lebih rendah turun pada sudut yang tajam. Ini berasal dari konsekuensi dari pertumbuhan. Dalam kehidupan awal, sumsum tulang belakang memanjang seluruh panjang kolom tulang belakang, tetapi dengan usia, kolom tumbuh lebih cepat dari kabelnya. Akibatnya, saraf tulang belakang dewasa berakhir pada tingkat antara vertebra lumbalis pertama dan kedua, sehingga saraf lumbal, sacral, dan coccygeal turun ke keluar mereka di luar akhir kabelnya.

OtakOtak adalah substansi seperti jelly, yang pada orang dewasa beratnya sekitar tiga kilogram. Hal ini dibagi menjadi tiga bagian: batang otak, yang merupakan perluasan dari sumsum tulang belakang, otak bagian depan (yang sebagian besar terdiri dari cerebruim) dan otak kecil. Otak depan dan otak kecil dibagi menjadi dua belahan otak yang dihubungkan oleh sebuah band tebal serabut saraf dan ini belahan otak memiliki daerah, yang disebut "lobus," yang melakukan fungsi tertentu. Permukaan otak terletak pada agak jelek, lipatan keriput. Secara tradisional disebut sebagai satu "materi abu-abu," itu memang berisi badan sel saraf abu-abu yang mengelilingi massa yang lebih kecil dari serat saraf putih. Otak, seperti jantung, dilindungi oleh zona penyangga. Hal ini, dalam bentuk cairan, dapat menjadi sumber "air di otak," tapi sangat diperlukan untuk kelangsungan hidup kita. Hanya kolam ini dari cairan dan tengkorak melindungi otak dari gundukan dan grinds hidup sehari-hari yang akan merusak organ ini rapuh. Dengan mereka, kami dapat berpikir, akal, cinta, memaafkan, membuat dan mengingat, serta untuk bertahan hidup melalui proses otomatis seperti bernapas dan mencerna, dan kami memiliki refleks yang sinyal dalam kasus darurat "melawan atau lari". Pikirkanlah hal ini!


Siatik SarafSaraf skiatik adalah cabang dari saraf lumbar dan merupakan saraf terbesar dan terpanjang dalam tubuh. Mereka turun ke pantat dan ke paha, di mana mereka membagi ke dalam "tibialis" dan "umum peroneal" saraf. Banyak cabang saraf ini memasok impuls saraf ke dan dari otot dan kulit pada sendi pinggul dan paha, kaki bagian bawah, kaki dan sebagian besar kulit di bawah lutut.

Umum Saraf Digital Plantar 


Tiga saraf digital yang umum, yang berasal dari saraf plantar medial, melewati antara divisi dari aponeurosis plantaris, masing-masing terbagi menjadi dua "saraf digital yang tepat." Mereka dari pasokan digital pertama umum sisi sebelah jari-jari kaki besar dan kedua; orang-orang dari kedua, sisi sebelah jari-jari kaki kedua dan ketiga; orang-orang dari ketiga, sisi-sisi jari kaki ketiga dan keempat.

Telinga

 Telinga merupakan organ untuk pendengaran dan keseimbangan. Ini terdiri dari tiga bagian: telinga luar, telinga tengah, dan telinga dalam. Telinga luar dan tengah umumnya mengumpulkan dan mengirimkan suara. Telinga bagian dalam menganalisa gelombang suara dan berisi suatu alat yang menjaga keseimbangan tubuh. Telinga luar adalah bagian yang terlihat dan terbuat dari lipatan kulit dan tulang rawan. Ini mengarah ke saluran telinga, yaitu sekitar satu inci panjang pada orang dewasa dan ditutup pada akhir batin dengan gendang telinga. Gendang telinga adalah, tipis berserat, membran melingkar ditutup dengan lapisan tipis kulit. Bergetar dalam menanggapi perubahan dalam tekanan udara yang merupakan suara. Gendang telinga memisahkan telinga luar dan telinga tengah. Telinga tengah adalah rongga kecil yang melakukan suara ke telinga bagian dalam dengan menggunakan tiga kecil, linked, tulang bergerak disebut "ossicles." Ini adalah tulang terkecil dalam tubuh manusia dan diberi nama untuk bentuk mereka. Palu (maleus) bergabung bagian dalam gendang telinga. Landasan (inkus) memiliki luas bersama dengan palu dan sendi yang sangat halus ke sanggurdi (stapes). Dasar sanggurdi mengisi jendela oval yang mengarah ke telinga bagian dalam. Telinga bagian dalam adalah seri yang sangat halus dari struktur jauh di dalam tulang tengkorak. Ini terdiri dari labirin bagian berliku, yang disebut "labirin". Bagian depan (lihat koklea) adalah tabung menyerupai cangkang siput dan berkaitan dengan pendengaran. Bagian belakang berkaitan dengan keseimbangan. "Menjaga telinga seseorang ke tanah" berarti untuk bersaing pada tren saat ini. Ungkapan tanggal kembali ke awal abad ke-20 politisi dan berasal dari pengetahuan perbatasan kedua perintis dan India, yang mendengarkan suara derap kaki kuda mendekat.

Mata

 Mata adalah dua organ penglihatan. Mereka berada di bagian atas depan tengkorak dan terdiri dari struktur yang fokus gambar ke retina di belakang mata yang merupakan jaringan saraf yang mengkonversi gambar ini menjadi impuls listrik untuk disimpan di suatu wilayah otak . Bola mata terletak pada bantalan lemak dalam orbit, soket tulang yang memberikan perlindungan dari cedera. Setiap bola mata digerakkan oleh enam otot halus yang diaktifkan dan dikoordinasikan oleh saraf di batang otak. Bola mata memiliki mantel, tangguh luar disebut "sklera," atau bagian putih mata. Bagian, depan lingkaran adalah "kornea" dan transparan. Kornea adalah lensa utama mata dan melakukan sebagian besar fokus. Di belakang kornea adalah ruang dangkal penuh cairan berair, di bagian belakang yang merupakan "iris" (bagian berwarna) dengan "murid" (tengah). Pupil hitam dan diameternya diubah oleh intensitas cahaya untuk mengontrol jumlah cahaya yang memasuki mata. Segera di belakang iris, dan kontak dengan itu adalah lensa kristal, yang tertular untuk mengubah bentuk dan memungkinkan fokus kekuasaan. Di balik lensa adalah rongga utama mata, diisi dengan gel yang jelas. Pada bagian dalam belakang mata adalah retina, struktur jaringan saraf dimana gambar dibentuk oleh kornea dan lensa bentuk kristal. Retina membutuhkan pasokan konstan oksigen dan gula, dan kebutuhan disupply oleh jaringan tipis percabangan pembuluh darah yang terletak tepat di bawah itu disebut koroid pleksus. Bola mata ini tertutup dari luar oleh membran fleksibel yang disebut "konjungtiva," yang melekat pada kulit di sudut mata dan bentuk lapisan dalam kelopak dan mengandung kelenjar yang mensekresi banyak air mata dan lendir pembentuk kecil yang melindungi mata dari kerusakan akibat kekeringan. Sebuah "mata hitam" adalah benar-benar tidak hitam sama sekali. Sebuah "berlian" adalah campuran dari ungu, warna merah dan kuning yang disebabkan oleh ratusan kecil, pembuluh darah rusak.

Saraf wajah

 Saraf wajah adalah saraf kranial ketujuh. Dimulai di bagian batang otak dan cabang ke wajah, leher, kelenjar ludah dan telinga luar. Nervus facialis melakukan kedua fungsi motorik dan sensorik. Percabangan naik dari batang otak, saraf ini terbagi menjadi lebih kecil yang mencapai ke wajah, leher, kelenjar ludah dan telinga luar. Cabang-cabang mengontrol otot-otot leher, ekspresi wajah, dan otot-otot dahi. Mereka juga merangsang sekresi rahang bawah dan mereka yang kelenjar ludah yang berada di depan mulut. Seiring dengan ini, mereka melaporkan sensasi rasa dari depan dua pertiga dari lidah dan membawa sensasi dari telinga luar. Meskipun senyum spontan dan senyum yang disengaja kedua bibir penggunaan dan otot pipi, masing-masing melibatkan jalur saraf yang berbeda dari otak.

Femoralis Saraf

 Saraf femoralis adalah cabang yang berasal dari saraf lumbar dan membagi menjadi cabang-cabang yang lebih kecil untuk memasok impuls motorik ke otot-otot paha dan kaki, mereka menerima impuls sensorik dari kulit paha dan kaki bagian bawah.Folikel rambutRambut hadir pada semua permukaan kulit kecuali telapak tangan, telapak kaki, bibir, puting, dan di berbagai bagian organ reproduksi eksternal, namun tidak selalu berkembang dengan baik. Misalnya, sangat baik pada dahi dan permukaan dalam lengan. Setiap rambut berkembang dari sekelompok sel epidermis di dasar depresi seperti tabung yang disebut "folikel rambut." Folikel ini meluas dari permukaan ke dalam dermis dan dapat masuk ke lapisan subkutan. Sel-sel pada dasarnya menerima makanan dari pembuluh darah kulit yang terjadi pada proyeksi dari jaringan ikat, yang disebut papilla kulit, di dasar folikel. Seperti sel-sel epidermis membelah dan tumbuh, sel-sel tua didorong ke arah permukaan. Sel-sel yang bergerak ke atas dan jauh dari pasokan hara kemudian mati. Sisa-sisa mereka merupakan poros dari rambut berkembang. Dengan kata lain, rambut terdiri dari sel-sel epidermis mati. Sebuah bundel dari sel otot polos, membentuk "arrector otot pili," melekat pada setiap folikel rambut. Otot ini diposisikan sehingga rambut dalam folikel berdiri di akhir ketika kontrak otot. Jika seseorang secara emosional marah atau sangat dingin, impuls saraf dapat merangsang otot-otot pili arrector berkontraksi, menyebabkan merinding atau "merinding." Setiap folikel rambut juga memiliki kelenjar sebasea satu atau lebih yang terkait dengannya.

Lateral Plantar saraf

 Saraf plantar lateral yang memasok kulit babak kelima dan lateral jari kaki keempat, serta sebagian besar otot dalam kaki; distribusinya dapat dibandingkan dengan saraf ulnaris di tangan. Ini melewati sepanjang bagian luar kaki, membagi menjadi dangkal dan cabang dalam.

Medial Saraf

 Saraf medial adalah cabang yang berasal dari saraf leher rahim, yang memasok impuls ke otot-otot lengan bawah, dan ke otot dan kulit tangan.Plantar saraf medialSaraf plantar medial, semakin besar dari dua cabang terminal saraf tibialis (yang berasal dari saraf sciatic), menyertai arteri plantar medial. Dari asal-usulnya di bawah "fleksor retinakulum" lewat jauh ke dalam otot-otot jari kaki, dan menjadi "digital saraf plantar yang tepat" untuk ibu-jari kaki. Akhirnya membagi berlawanan dasar dari jari kaki ke dalam tiga "saraf digital umum."

Muskulokutaneus saraf

 Saraf muskulokutaneus di lengan dibentuk dengan memisahkan pleksus brakialis di perbatasan bagian dalam otot-otot dada menjadi dua cabang. Cabang-cabang ini terus membelah ketika mereka berjalan ke bawah melalui lengan atas, lengan bawah, dan ke pergelangan tangan dan tangan. Di kaki, yang "saraf peroneal dangkal" (juga disebut saraf muskulokutaneus) melewati antara peronei dan ekstensor digitorum longus, menembus jaringan dalam dari sepertiga bagian bawah kaki, dan membagi ke dalam kulit "medial" dan "punggung menengah saraf. "

Nasal Passages

 Bau sering dianggap paling tidak penting dari semua indera, tetapi mungkin salah satu yang tertua, dan mungkin bekerja pada alam bawah sadar lebih dari indera lainnya. Ada sedikit keraguan bahwa aroma memiliki peran penting dalam perilaku manusia. Tubuh ini dilengkapi dengan kelenjar untuk menghasilkan bau tertentu, banyak yang tampaknya terkait dengan daya tarik seksual dan kegembiraan, dan lainnya yang memiliki signifikansi yang cukup besar juga. Ikatan antara bayi dan ibunya diduga diperketat oleh suatu bentuk "pencetakan aroma." Di dalamnya, bayi yang menyusu pada payudara ibu mendorong wajah-nya menjadi bank organ aroma yang mengelilingi puting. Sebuah tanda lebih lanjut dari pentingnya indera penciuman adalah cara itu menjadi sumber utama informasi ketika indera lain tidak bekerja, terutama penglihatan. Hanya sebagian kecil dari rongga hidung dan hidung diambil oleh organ penciuman; sisanya terutama berkaitan dengan pengolahan aliran udara dalam perjalanan sampai ke paru-paru. Dinding rongga hidung, dan terutama tengah flaplike dan conchae rendah, yang dilapisi dengan selaput lendir pernapasan yang menggabungkan sejumlah besar sel-sel rambut yang kecil yang bertindak untuk bergerak ke arah gelombang lendir tenggorokan. Debu, bakteri, dan kimia partikel yang terhirup dari udara terjebak oleh lendir, dibawa kembali dan menelan, mereka kemudian diasuh oleh cairan lambung untuk meniadakan bahaya potensial. Organ-organ indera itu sendiri terdiri dari dua kekuningan abu-abu tambalan pada jaringan, yang disebut membran penciuman, masing-masing seukuran perangko. Mereka berada di sepasang celah tepat di bawah jembatan hidung dan di bagian atas rongga hidung. Alasan untuk pewarnaan tidak sepenuhnya jelas, tetapi tampaknya diperlukan untuk membran bekerja. Selama pernapasan normal, sebagian besar udara mengalir melalui hidung, dengan hanya sebagian kecil mencapai celah penciuman, tapi ini cukup untuk mendapatkan tanggapan terhadap bau baru. Ketika seseorang "hirupan udara" untuk mendeteksi bau, udara bergerak melalui hidung jauh lebih cepat, meningkatkan aliran yang membuat jalan ke celah penciuman dan membawa bau lebih kepada mereka sensor. Jika Anda "mengikuti hidung Anda," Anda mengambil rute yang terletak lurus ke depan dan jelas (seperti hidung di wajah Anda), atau Anda akan maju tanpa rencana, yaitu, mengikuti naluri mana pun memimpin.

Palmar saraf

 Saraf palmaris adalah sebuah divisi dari saraf ulnaris yang memasok sisi digitPosterior kutaneus saraf femoralisSaraf kutaneus femoral posterior (saraf siatik kecil) didistribusikan ke kulit perineum dan permukaan belakang paha dan kaki. Ia berasal dari sakrum dan daun panggul melalui foramen iskiadika mayor (membuka di tulang). Ini menyertai A. glutealis inferior gluteus maximus (otot besar di bagian bokong) dan berjalan menyusuri paha luar dan jauh ke dalam jaringan di belakang lutut. Ini menyertai vena saphena kecil ke tengah bagian belakang kaki.

Pudenda saraf

 Saraf pudenda muncul dari sakrum dan daun panggul melalui foramen iskiadika mayor (membuka melalui tulang). Kemudian melintasi tulang belakang dari iskium dan masuk kembali panggul melalui foramen iskiadika minor. Itu terbagi menjadi dua cabang terminal karena pendekatan diafragma urogenital (yang mengisi ruang dalam lengkung kemaluan).

Saphena saraf

 Saraf saphena adalah cabang terbesar dan terpanjang dari saraf femoral, itu memasok kulit di bagian dalam kaki.

Siatik Saraf

 Saraf skiatik adalah cabang dari saraf lumbar dan merupakan saraf terbesar dan terpanjang dalam tubuh. Mereka turun ke pantat dan ke paha, di mana mereka membagi ke dalam "tibialis" dan "umum peroneal" saraf. Banyak cabang saraf ini memasok impuls saraf ke dan dari otot dan kulit pada sendi pinggul dan paha, kaki bagian bawah, kaki dan sebagian besar kulit di bawah lutut.

KulitKulit adalah pembungkus luar jaringan tubuh, yang melindungi sel-sel bagian dalam dan organ tubuh dari lingkungan luar. Kulit adalah organ terbesar dari tubuh, dan sel-sel yang terus diganti karena mereka kalah dari penggunaan dan keausan normal. Kulit total antara dua belas dan dua puluh meter persegi di daerah dan menyumbang 12%% dari berat badan. Hal ini terdiri dari tiga lapisan terintegrasi: epidermis, dermis dan subkutis. Ketebalan epidermis dan dermis bervariasi dari berbagai bagian tubuh. Hal ini paling tebal pada telapak tangan dan kaki, di mana gesekan diperlukan untuk mencengkeram, dan itu adalah tertipis di kelopak mata, yang harus ringan dan fleksibel. Epidermis juga tumbuh menjadi kuku, kuku dan rambut. Dermis, atau kulit benar, tebal, kokoh, kaya saraf dan pembuluh darah dan kelenjar keringat. Ini perisai dan perbaikan cedera jaringan. Lapisan ini sebagian besar terdiri dari kolagen yang berasal dari sel yang disebut fibroblas dan merupakan salah satu protein terkuat ditemukan di alam. Ini memberikan daya tahan kulit dan resilence. Para subcutis, bergabung ke bagian bawah dermis, adalah lapisan terdalam kulit. Ini berisi "lipocytes," yang menghasilkan lipid untuk jaringan subkutan untuk membuat lapisan lemak yang bantal otot, tulang dan organ dalam terhadap guncangan, dan bertindak sebagai insulator dan sumber energi selama masa paceklik. Kulit register sensasi terus-menerus dan mendukung penduduk, yang penuh gaib dari organisme kecil. Tidak hanya kulit mengeras dari penggunaan, tetapi cetakan ke dalam bentuk bervariasi, dan menanggapi sentuhan paling halus, menjadi organ komunikasi - kadang-kadang lebih fasih dari kata-kata. Jadi tangguh dan tahan lama adalah kulit yang ketika Mesir 2.000 tahun mumi itu sidik jarinya, pegunungan yang sempurna diawetkan.

Sural saraf

 Saraf Sural (saraf saphena pendek) terletak pada vena saphena kecil. Ini memasok cabang-cabang pada kulit di bagian belakang kaki dan kemudian berlanjut sebagai "saraf kutaneus lateralis punggung" di sepanjang bagian luar kaki kaki dan kecil.

Lidah

 Berlabuh ke dasar mulut dan tersandang di bagian belakang dari otot-otot yang melekat pada hasil runcing di dasar tengkorak, lidah adalah otot yang kuat yang ditutupi oleh membran bahasa, yang memiliki area khusus yang mendeteksi rasa makanan . Lidah terdiri dari otot tertutup oleh selaput lendir. Otot-otot yang melekat pada rahang bawah dan tulang hyoid (kecil, berbentuk U tulang, yang terletak jauh di dalam otot-otot di bagian belakang lidah) di atas laring. Ada nodul sangat kecil, yang disebut papilla, dari permukaan atas lidah, yang memberikan tekstur yang kasar. Antara papila di sisi dan dasar lidah yang kecil, struktur bulblike yang organ sensorik, yang disebut "selera", yang memungkinkan kita untuk menikmati sensasi rasa dan memperingatkan kita ketika makanan tidak layak untuk dimakan. Para serat otot yang sangat disertakan dengan saraf, sehingga dapat memanipulasi makanan di mulut dan menempatkannya antara gigi untuk mengunyah - tanpa digigit dalam proses. Bayi memiliki lidah lebih banyak dari orang dewasa, dan mereka memiliki ini hampir di mulut, termasuk pipi. Namun demikian, orang dewasa menikmati rasa lebih dari bayi, yang tidak menyukai rasa pahit dan lebih memilih makanan lunak. Lidah juga membantu dalam pembentukan suara pidato dan mengkoordinasikan gerakan untuk membantu dalam menelan. Hal ini terutama bermanfaat bila kita dipaksa untuk "makan kata-kata kita." Nikmatilah!

Saraf ulnaris

 Saraf ulnaris adalah cabang yang berasal dari saraf leher rahim, yang memasok impuls dari dan ke otot-otot lengan dan tangan dan dari kulit tangan.

Source : http://www.innerbody.com

No comments:

Post a Comment