MOHON MAAF BLOG SEDANG DALAM PENYETELAN TEMPLATE AGAR KAMI BISA LEBIH PROFESIONAL LAGI DALAM MEMBERIKAN INFO YANG ANDA BUTUHKAN, MOHON BERSABAR INI TIDAK BERLANGSUNG LAMA,TERIMA KASIH ATAS PENGERTIANNYA...
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Kuantitas Ketenagakerjaan

Buruh sebagai komoditas ekonomi yang dinyatakan dalam pekerja-jam. Itu akan berarti bahwa pekerja manusia adalah seperti mesin yang menghasilkan kuantitas tertentu dari output dalam waktu tertentu. Dalam prakteknya, definisi yang terlalu sederhana.
Kerja manusia setidaknya dari empat macam:
1. Ada semacam kerja yang seperti mesin produktif. Misalnya, jika seorang pria disewa untuk menggali selokan dengan sekop, karyanya diukur dalam hal beban sekop tanah yang diambil dari tanah. Jika ia menghapus tiga sendok kotoran per menit, selokan akan selesai lebih cepat daripada jika ia menghapus dua sendok kotoran per menit. Produktivitas tenaga kerja akan diukur dengan cara tersebut.
2. Buruh juga memiliki dimensi kehadiran fisik. Pengusaha membayar karyawan tertentu untuk "menutupi" suatu fungsi tertentu. Sebagai contoh, petugas penjualan yang disewa untuk berdiri di belakang konter perhiasan di sebuah department store. Sebagian besar waktu kerja karyawan tidak produktif. Karyawan ini tidak menjadi berharga, namun, jika pelanggan yang lewat memiliki pertanyaan tentang sebuah perhiasan yang petugas penjualan mampu menjawab. Untuk lebih akurat, pekerjaan karyawan menjadi berharga jika, setelah pembicaraan itu, pelanggan memutuskan untuk membeli perhiasan.

3. Beberapa tenaga kerja terdiri dari penerapan pengetahuan untuk operasi. Misalkan di kantor membangun penyebab pendek listrik lampu gagal. Manajer kantor memanggil tukang listrik. Setelah tiba di gedung kantor, listrik akan memeriksa bagian-bagian tertentu dari sirkuit dan kemudian membuat perbaikan sederhana. Lampu-lampu kembali pada. Untuk tingkat tertentu, bisa dikatakan bahwa "pekerjaan" tukang listrik terdiri dari apa yang dia lakukan dalam masa, katakanlah, lima menit saat ia dihapus penutup, kabel terletak yang memiliki korsleting, memotong bagian yang terbakar kawat, kabel disambung kembali bersama-sama, dibungkus dalam pita listrik, dan menempatkan penutup lagi. Namun, hanya tukang listrik itu tahu apa langkah yang harus diambil untuk memulihkan listrik. Akan lebih akurat, maka, untuk mengatakan bahwa "pekerjaan" orang ini terdiri dari menerapkan pengetahuan pendudukan untuk situasi tertentu. Pengetahuan itu sendiri diakuisisi oleh pendidikan, pelatihan, dan pengalaman kerja sebelumnya. Menjadi repositori pengetahuan tentang sirkuit listrik, listrik yang dilakukan fungsi bernilai ekonomis dalam menilai masalah ini di gedung kantor dan kemudian menerapkan solusi dikenal.
4. Saat masih remaja, Kevin Garnett menandatangani kontrak enam tahun sebesar $ 125 juta untuk bermain basket profesional dengan Minnesota Timberwolves. Pekerjaan apa artinya ini mewakili? Kontrak Garnett yang disebut untuk menunjukkan ke atas di game, mengenakan seragam Timberwolves, dan kemudian menggunakan keterampilan unik pribadi untuk mengerahkan diri secara fisik untuk melakukan gerakan yang diperlukan seorang pemain basket untuk, mudah-mudahan, memenangkan pertandingan untuk tim dan menarik pelanggan yang membayar untuk permainan. Selain itu, pemilik tim mengatakan bahwa Garnett, untuk jenis uang, ia ingin dia berperilaku reputably baik dan mematikan lapangan basket agar tidak aib tim.
Kategori pekerjaan, kemudian, panggilan untuk pekerja untuk memberikan keterampilan pribadi yang unik untuk sebuah acara, permainan basket. Garnett telah menunjukkan dirinya memiliki kemampuan bermain unggul dalam permainan basket. Tidak akan lakukan untuk pemain kemampuan sedikit lebih rendah untuk mengambil tempat Garnett di tim. Tidak akan lakukan untuk pemilik untuk mencoba mengembangkan robot-bermain basket yang bisa bermain lebih baik dari Garnett. Para penggemar Timberwolves ingin pemain manusia bakat Garnett dan mistik, memberikan mereka harapan bahwa tim akan menang. Pertimbangan semacam itu mengatur pekerjaan di dunia hiburan. Mereka juga dapat mengatur dunia politik di mana, misalnya, anggota Kongres mantan pelobi membuat lebih efektif daripada orang yang sama-sama berpengetahuan tanpa latar belakang ini.
Tipe pertama pekerjaan dominan di negara primitif di mana seseorang bekerja dengan alat sederhana. Dalam ekonomi yang lebih maju, mesin mengambil alih banyak fungsi produktif. Misalnya, seorang pria yang beroperasi backhoe dapat menggali selokan jauh lebih cepat dibandingkan seorang pria dengan sekop. Meski begitu, kita masih dapat mengukur produktivitas orang ditambah mesin menggali parit. Man-jam ini operasi tertentu masih bermakna. Peningkatan penggunaan peralatan listrik juga berarti bahwa komponen pengetahuan yang lebih besar diperlukan dari sebelumnya untuk melakukan pekerjaan produktif.
Ekonomi industri dan pasca-industri maju biasanya memerlukan kerja dengan komponen pengetahuan besar. Penjelasan spontan adalah bahwa pengetahuan tersebut muncul terutama melalui pendidikan. Namun, liberal-seni modern, pendidikan adalah sangat tidak efisien dalam memproduksi pekerjaan yang berhubungan dengan pengetahuan. Pengalaman kerja sebelumnya akan menjadi generator yang lebih baik dari pengetahuan ini. Dalam situasi tertentu, pekerja akan tahu persis apa yang harus dilakukan karena ia sebelumnya telah dihadapi dan ditangani kebutuhan kerja di tangan. Dalam situasi lain, namun, pekerja tidak akan punya apa-apa yang berpengalaman seperti apa dia sekarang diminta untuk menangani. Dalam hal ini, pekerjaan akan terdiri dari pekerja yang menggunakan kecerdasan dan imajinasi kreatif untuk menemukan cara-cara melakukan pekerjaan. Orang mungkin mengatakan bahwa karya kreatif - pengembangan produk baru dan rutinitas - adalah jenis tertinggi dari pekerjaan, tetapi juga harus menjadi yang paling murah hati dihargai. Kerja tingkat tinggi manajerial, profesional, dan teknis melibatkan penggunaan otak seseorang untuk memperoleh pengetahuan yang sebelumnya tidak tersedia.
Mari kita berspekulasi bagaimana kuantitas pekerjaan mungkin terpengaruh jika pemerintah memberlakukan jam kerja lebih pendek. Dua kategori pertama kerja memang akan mengikuti pola yang digambarkan dengan rumus: output = produktivitas tenaga kerja kerja x x jam kerja rata-rata. Jika jam kerja rata-rata dikurangi, maka baik produktivitas kerja atau tenaga kerja harus meningkatkan untuk mempertahankan output. Secara khusus, penggali parit dari harus menggali lebih cepat - lebih sekop sendok kotoran keluar dari tanah per menit - untuk menyelesaikan parit dalam waktu yang sama. Jika itu tidak dapat dicapai, kontraktor kemudian harus menyewa lain penggali parit untuk menangani apa yang orang pertama yang telah dipelajari dalam jangka waktu tidak berhasil. Sehubungan dengan petugas ritel yang harus berdiri di belakang counter untuk jangka mengatur waktu, jam kerja lebih pendek benar-benar berarti bahwa seseorang harus disewa untuk mengisi kesenjangan waktu.
Sehubungan dengan dua jenis pekerjaan lain, bagaimanapun, perubahan periode kerja normal harus memiliki sedikit efek pada kinerja. Elemen penting adalah menemukan seseorang yang tahu bagaimana melakukan pekerjaan ini. Kemudian akan mengambil orang-nya hanya dalam waktu singkat, setelah menerapkan terkait dengan pekerjaan pengetahuannya untuk situasi yang dihadapi, untuk melakukan operasi yang sebenarnya diperlukan. Dalam hal listrik itu, perubahan periode kerja normal harus memiliki sedikit efek pada kemampuannya untuk membuat perbaikan yang diperlukan karena harus membawanya hanya lima atau sepuluh menit untuk menyelesaikan pekerjaan ini setelah ukuran sampai masalah. Jika listrik mengambil off Jumat, efek utama adalah bahwa, jika pemadaman listrik terjadi pada hari Jumat, manajer kantor harus memanggil orang lain. Untuk sisa minggu ini, tidak akan berpengaruh.
Sehubungan dengan pekerjaan seorang atlet profesional atau penghibur itu, peristiwa unik yang membutuhkan kinerja terampil pasti akan dijadwalkan untuk muat segala keadaan yang dipaksakan jadwal kerja akan membutuhkan. Selain itu, banyak pekerjaan dicatat. Ketika rekaman selesai, penyanyi atau pemain lain mampu memberikan layanan unik nya yang kemudian sama sekali tidak ada dari lokasi gambar mesin yang dihasilkan.
Orang harus mengamati, bagaimanapun, bahwa investasi modal mungkin memiliki dampak banyak atau lebih pada kuantitas pekerjaan yang dilakukan sebagai waktu dan usaha seorang buruh manusia. Daya yang digerakkan mesin sangat meningkatkan kecepatan operasi fisik. Untuk memiliki mesin-mesin di tangan, perusahaan bisnis harus membayar uang untuk membelinya dan untuk melatih operator. Oleh karena itu, kita menyebutnya "modal investasi. Selain itu, seseorang harus sudah terlebih dahulu menemukan mesin yang perusahaan bisnis telah dibeli. Pengetahuan ilmiah dan teknis harus sedemikian rupa sehingga penemu mampu untuk hamil dan menghasilkan penemuan. Peningkatan produktivitas adalah, pada akhirnya, prestasi-masyarakat luas.
Jam kerja buruh manusia dapat dan harus dikurangi jika jumlah output yang sama dapat diproduksi dengan lebih pendek seperti dengan jam lebih lama asalkan jadwal kerja berubah tidak lumayan meningkatkan kerja keras dan stres pada orang menangani pekerjaan-pekerjaan. Karena pekerjaan pengetahuan yang berhubungan sangat sulit dipengaruhi, akan ada sedikit alasan untuk memerlukan jam kerja yang panjang dari pekerja tersebut. Mereka sendiri berada dalam posisi yang lebih baik untuk menilai pasang surut dan aliran energi kreatif mereka sendiri. Ini sebenarnya mungkin bahwa lebih banyak waktu cuti dari pekerjaan akan "mengisi ulang baterai mereka", sehingga untuk berbicara, dan membuat mereka lebih produktif dalam jangka panjang.

Source: http://shorterworkweek.com/labor.html

No comments:

Post a Comment