Otot pada Manusia

Tubuh manusia terdiri dari berbagai jenis otot dan tulang yang membantu kita untuk melakukan berbagai macam kegiatan. Meskipun, tulang membentuk dasar dari struktur kita, otot sama-sama penting karena kita tidak dapat membayangkan pembuatan sebuah langkah tunggal tanpa mereka. Ada sekitar 640 otot rangka dalam tubuh manusia yang membantu kita berjalan, berbicara, berjalan, berdiri, duduk dan banyak kegiatan kecil dan besar lainnya. Setiap otot di tubuh manusia adalah bilateral yang berarti bahwa setiap otot adalah sepasang dua otot di kedua sisi dari tubuh manusia yang melakukan jenis pekerjaan yang sama.
muscles human body diagram
otot diagram tubuh manusia
Mari kita lihat beberapa otot-otot penting dalam tubuh kita yang membantu kita dalam berbagai cara. Jika kita mulai berbicara tentang otot-otot dari bahu dari pertama kita menemukan otot deltoideus yang membentuk kontur bulat sekitar bahu. Otot-otot ini juga dikenal sebagai Deltoideus dan nama berasal dari Delta kata Yunani yang berarti segitiga. Otot-otot ini benar-benar kuat karena mereka terlibat dalam penculikan bahu. Tepat di bawah otot deltoideus adalah satu set otot disebut manset rotator juga dikenal sebagai manset rotor yang membantu dalam menstabilkan bahu dan menjaga stabilitas sendi glenohumaral. Otot-otot ini terbentuk dari skapula dan terhubung pada sendi bahu. Otot-otot ini sangat penting bagi kami tetapi mereka halus juga dan karena itu kita harus berhati-hati untuk tidak air mata mereka sambil angkat besi.
biceps brachii Biceps brachii adalah otot-otot sekitar bisep dan mereka penting untuk memutar lengan bawah dan siku untuk flex. Otot-otot ini adalah Infact seikat otot yang berbagi titik penyisipan umum di dekat sendi siku. Hanya sedikit lebih dalam dari bisep brachii terletak otot brakialis yang membantu dalam melenturkan siku. Ia tidak bekerja secara independen tetapi sebenarnya mendukung brachii biseps untuk melenturkan sendi siku. Otot brakialis adalah otot terkuat fleksor siku dan karena itu adalah otot yang sangat penting di tangan kita.
Jika kita bergerak turun ke lengan bawah dari yang kita harus berbicara tentang otot teres pronator yang ada di lengan bawah dan membantu kita untuk memutar lengan bawah sedemikian rupa sehingga sawit menghadapi posterior. Hanya dekat pronator teres terletak brakioradialis yang membantu untuk melenturkan lengan bawah pada siku. Otot memiliki kemampuan supinasi dan pronasi. Hal ini sangat membantu untuk mengangkat sesuatu dan karena itu pada orang-orang hari sebelumnya biasa menyebutnya The otot peminum bir.
chest muscle Pada bagian dada, pectoralis mayor adalah otot penting yang menutupi sebagian besar dari dada. Pada laki-laki itu mencakup bagian dada seluruh dada tapi pada wanita otot ini terletak di bawah payudara. Miring eksternal perut adalah otot terbesar di daerah perut dan terbuat dari tiga otot datar yang membantu dalam mendorong ke bawah dada dan membuat tekanan intraabdomen dan juga membantu dalam melenturkan seluruh tubuh dan memutar tulang punggung. Otot-otot ini biasanya tertutup oleh lemak subkutan dan karena itu mereka tidak pernah terlihat.

No comments:

Post a Comment